SELAMAT BERKUNJUNG DAN SALAM SUKSES

Rabu, 27 Maret 2013

Panduan cara Daftar di Profitclicking Dengan Mudah

Anda tentu sebelumnya sudah baca tulisan seputar apa itu Profitclicking, dan bagaimana cara kerja dan tetek bengek lainnya tentang Profitclicking, jika anda belum baca silakan klik link diatas ya. sekarang saatnya anda mendaftar dan mendapat bonus $10 gratis + pembagian Profit $0.15 sampai dengan $0.20 setiap hari selama 81 hari akan menjadi 150% alias $15. itu asumsi kalau anda investasinya cuma $10, kalau lebih bagaimana??? hitung aja ya.

Anda Mungkin Akan Mengajukan Pertanyaan yang sama dengan saya sebelum mendaftar dulu yakni:

"Jujur Saya Belum atau tidak punya Modal, Bagaimana saya bisa mendaftar??"
"Saya Masih Ragu-ragu Dengan Sistem Proftclicking, Apakah benar Memberikan Profit 1-2% setiap hari selama 81 hari menjadi 150% alias menjadi $15 dari $10 yang kita invest??"
Jawabannya Sederhana:


"Anda Tidak Perlu Khawatir Karena Profitclicking memberikan Bonus Gratis atau Pinjaman Gratis Sebesar $10 yang akan di auto debet pada hari ke-45"


Cara Daftar Profit Clicking. Untuk bergabung di profitclicking.com bisa ikuti panduan pendaftaran disertai gambar di bawah ini:


(Sebelumnya mendaftar buka dulu Program notepad atau wordpad atau microsoft word untuk mencatat dan menyimpan data mulai dari email, password, security PIN code, dll – simpan di tempat aman. Ingat! ini investasi jutaan rupiah, jangan sampai kehilangan uang Anda hanya gara-gara lupa PIN karea tidak ada fasilitas pengingat PIN, jika anda lupa PIN maka anda tidak bisa withdrawal / mencairkan komisi untuk selamanya)

1. Klik Di SINI  untuk membuka formulir pendaftaran.
2. Klik Link JOIN di halaman paling atas, JOIN AND GET PAID atau GIMMIE MY $10 seperti tampak pada gambar berikut:



3. Isi data-data yang diperlukan seperti tampak pada gambar di bawah.



Masukkan Nama Depan
Masukkan Nama Belakang (bila nama Anda hanya terdiri dari 1 (satu) kata, tambahkan kata Bpk, ibu, Mas, Tuan (be creative!)
Isikan email Anda (harus email aktif yang aman, sebab Anda akan menerima email konfirmasi berisi link yang harus Anda klik untuk kelancaran proses pendaftaran)
Masukkan kembali email yang sama
Isikan password (bikin password kombinasi huruf dan angka, hindari penggunaan tgl. lahir. Penting! Simpan password Anda)
Ulangi mengetikkan password di sini
Isi dengan kode PIN pilihan Anda (Hati-hati! jangan sampai bocor ke tangan orang lain, simpan di tempat aman)
Ulangi mengetikkan PIN di sini
Klik “I AGREE” tanda persetujuan dari Anda
Klik “JOIN NOW” untuk bergabung.
Selangkah lagi Pendaftaran anda selesai
Buka email Anda dan pastikan ada email masuk dari Admin Profitclicking (jika tidak ada di Kotak MASUK, cari di folder SPAM). Berikut contoh screenshot, jika Anda menggunakan email Yahoo.





Klik link konfirmasi yang ada di dalam email
(seperti contoh dalam kotak merah pada gambar diatas).
dan Selamat, Anda sudah terdaftar sebagai member ProfitClicking.com. Bersiaplah untuk menuju perubahan hidup dan kemerdekaan finansial. dan Anda berhak mencoba pinjaman $10 dari Profitclicking untuk tes sistem. dan sampai berjumpa di puncak sukses.

0 komentar:

Posting Komentar