SELAMAT BERKUNJUNG DAN SALAM SUKSES

Minggu, 21 April 2013

Cara menambahkan Payment Processor di ProfitClicking.

Berikut ini langkah-langkah untuk menambahkan link Payment Processor Liberty Reserve ke ProfitClicking untuk cara menambahkan link Payment Processor selain Liberty Reserve caranya sama saja.

1. Langkah awal tentunya Anda harus Login terlebih dahulu ke dashboard ProfitClicking Anda.


2. Setelah Anda berada di dashboardnya profitclicking lanjutkan dengan klik pada bagian menu link MY WALLET.


3. Setelah Anda klik MY WALLET Anda akan dibawa ke halaman kontrol untuk memanajemen proses transaksi Payment Processor Anda, Silahkan Anda klik Link Your Account bagian liberty Reserve untuk menambahkan rekening Liberty Reserve Anda ke ProfitClicking, sudah tentu sebelumnya Anda harus memiliki akun di Liberty Reserve. Jika Anda belum memiliki akun di Liberty Reserve sebaiknya Anda daftar terlebih dahulu DISINI GRATIS

4. Setelah Anda klik Link Your Account Anda akan dibawa kehalaman form isian informasi akun payment processor Anda, Silahkan Anda isikan No. Account rekening Liberty Reserve Anda , setelah itu klik SUBMIT untuk proses validasi akun payment processor Anda di ProfitClicking.



5. Proses akhir selanjutnya adalah tinggal Anda mem-verifikasinya melalui email Anda, setelah Anda memasukan no. akun rekening Liberty Reserve dan  SUBMIT , secara outomatis Anda akan mendapatkan email validasi untuk proses verifikasi penambahan link akun payment processor Anda.
Silahkan buka email Anda dan klik bagian link konfirmasi, seperti contoh gambar dibawah ini :


Setelah Anda klik link konfirmasi berarti Anda selesai menambahkan akun payment processor Anda di ProfitClicking :

SELAMAT MENCOBA "Go Freedom"

0 komentar:

Posting Komentar