SELAMAT BERKUNJUNG DAN SALAM SUKSES

Rabu, 03 April 2013

Apakah Profitclicking SCAM? PENIPUAN!

Apakah Profitclicking Scam? Banyak orang yang bertanya-tanya apakah Profit Clicking adalah Scam? 

Just Been Paid telah menjadi ProfitClicking.com dan hal itu terjadi dalam waktu yang sangat singkat bahkan tanpa pemberitahuan apapun sebelumnya. Disaat orang-orang mencoba untuk melakukan login ke JustBeenPaid(.)com, mereka mendapatkan pemberitahuan bahwa “Just Been Paid telah diakuisisi oleh Profit Clicking, telah tiba saatnya untuk melangkah ke masa depan”, kemudian ada link di bagian bawah halaman web yang bertulisan check it out. 


Perubahan ini bagaikan kejutan dan banyak orang yang menyangka bahwa JustBeenPaid telah keluar dari bisnis. Karena JustBeenPaid belum saja lama melakukan restart, yang mana restart terjadi setiap 3 sampai 4 bulan ketika cashflow negatif. Jadi mudah ditebak bahwa JustBeenPaid telah jatuh bangkrut, dan ProfitClicking yang mengambil alih. Tidak ada e-mail yang dikirim ke anggota atau pemberitahuan terlebih dahulu tentang pengambil alihan yang dilakukan ProfitClicking. Dan lalu kemudian tanpa pemberitahuan ruang konferensi jbp 24/7 berubah menjadi ruang konferensi ProfitClicking. Butuh waktu untuk menemukan ruang konferensi yang baru, hanya disana anggota bisa mendapatkan update tentang ProfitClicking. 


Ada banyak pertanyaan dari orang-orang: 
Apa yang terjadi degan Just Been Paid?
Apa dan Siapa ProfitClicking? 

Apa yang terjadi pada posisi jss triplers saya dan posisi matrix jss saya? 

Kemana Federick Mann (Seorang CEO dari Just Been Paid) 
Saya di sini akan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda tersebut. 

Nama saya Paulus Hong dan saya adalah top earner pada Just Been Paid. Anda mungkin telah melihat kesaksian saya di blog.justbeenpaid(.)com atau di beberapa halaman iklan afiliasi. Saya sudah menjadi anggota sejak Agustus 2011 dan saya mencintai perusahaan ini. Federick Mann telah mengubah kehidupan banyak orang dengan program yang indah ini.
Federick Mann telah pensiun dari Just Been Paid dan ia menjual perusahaannya ke Profit Clicking. 


Saya mendengar bahwa ProfitClicking adalah kepunyaan perusahaan internasional yang bernama G5 Media. Rencana pengambil alihan telah berlangsung selama beberapa bulan, dan banyak karyawan ProfitClicking yang dimasukkan ke JustBeenPaid. Saya senang akhirnya terjadi dan saya mencintai website yang baru, itu adalah 100 kali lebih baik dari yang lama. Dan mereka menambahkan beberapa fitur baru yang lebih cool untuk anggota supaya bisa mendapatkan lebih banyak uang seperti keanggotaan tingkat 2 atau tingkat 3 yang akan saya bahas di posting berikutnya. Saya bisa login ke backoffice saya, pertama kali akan meminta Anda untuk bermigrasi account jbp ke profitclicking.com, hanya klik setuju, kemudian lanjutkan, pada halaman berikutnya Anda akan memiliki kesempatan untuk update profil Anda, pastikan semua informasi Anda sudah benar. Dan juga akan meminta Anda untuk memasukkan pin keamanan yang baru, dari 4 sampai 6 digit. Penggunaan pin ini tujutannya terutama untuk keamanan saat penarikan uang. Setelah itu selesai, Anda login ke sistem dan migrasi selesai. 


Anda bisa login kembali ke back office Anda, Anda dapat melihat siapa sponsor Anda, link afiliasi Anda dan kemudian monitor keuangan Anda. Akses ke situs kadang-kadang terasa lambat karena belum selesai 100%, banyak dari link yang belum aktif dan IT masih terus bekerja melakukan update. Tapi prosesnya tidak butuh waktu begitu lama, cukup bersabarlah, tidak akan memakan waktu beberapa hari. 


Hanya seperti halaman ucapan Selamat datang, “Saatnya melangkah ke masa depan” ini adalah masa depan Just Been Paid, jangan khawatir semua posisi Anda ada dan ProfitClicking masih akan tetap membayar anggota 2% untuk hari Senin-Jumat, 1,5% untuk hari Sabtu dan minggu. Semua anggota dibayar profitnya ditambah profit untuk hari-hari yang tertunda. Saya sabar menunggu situs baru hingga selesai 100%, jadi saya bisa mulai membeli paket iklan dan bermain dengan matriks.

0 komentar:

Posting Komentar