SELAMAT BERKUNJUNG DAN SALAM SUKSES

Rabu, 03 April 2013

Cara Kirim Tiket ke Profitclicking


Bagaimana Cara Kirim Tiket di Profit Clicking? Di member area Profitclicking (sidebar sebelah kiri) ada menu yang namanya: SUPPORT CENTER. Dari namanya, bisa ditebak kegunaan menu ini yakni untuk berkomunikasi dengan tim support PC bila Anda mengalami permasalahan mengenai apapun seputar keanggotaan dan dana Anda di sana. 



SUPPORT CENTER memiliki 3 (tiga) bagian sebagai sub fitur yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri. 


Pertama My Ticket. Kedua, Submit Ticket. Ketiga, More Help Options. 
My Ticket dipergunakan untuk mengecek status dan perkembangan tiket yang telah anda kirimkan ke Admin Profit Clicking. 
Submit Ticket dipergunakan untuk mengirimkan tiket ke suport jika anda sedang mengalami masalah. Taruhlah Funding atau WD yang nyangkut. Atau permasalahan lain. 
More Help Options dipergunakan untuk mengantar anda ke conferensi atau berinteraksi dengan Live Suport Profit Clicking. Kami terus bekerja agar anda mendapatkan kemudahan dan kenyaman selama berselancar di Profit Clicking. 


Cara kirim tiket ke admin Profitclicking adalah melalui menu My Ticket – Submit Ticket. Perhatikan gambar berikut: 



Contoh Cara Kirim Tiket: Funding Belum Masuk My Wallet
Bagi yang sudah terlanjur funding dan dananya nyangkut (tidak muncul di MY Wallet) mohon bersabar dulu sambil nunggu. Jika dirasa perlu, silakan kirim ticket. caranya: 
Klik SUPPORT CENTER (menu di sebelah kiri bagian bawah member area PC) 
Klik SUBMIT TICKET 
Di bagian HELP TOPIC pilih FUNDING CONCERN 
Isi bagian MESSAGE dengan keluhan Anda. Contoh (Redaksinya gak harus persis, silakan dirubah sendiri): 
Hello, i’m member of PC 
Username : 
ID : 
yesterday i have been deposit funds $xxx using Liberty Reserve but no dollars that appears in my wallet 
LR transaction bellow : 
Copy dari detail email yg dikirim ke LR 
Date : 
batch : 
Account : Uxxxx 
Ammount : $xxx 
Please check and update my funding in PC 
Thank you for your help
Setelah itu klik SUBMIT TICKET. 


Contoh redaksi kirim tiket karena Withdraw belum sampai: 
Member ID: xxxxx 
Date Requested: xx-xx-xxxx 
Invoice Number: xxxxxxx-xxxxx 
Amount: $ xxx 
Payment Processor Username: liberty reserve (Uxxxxx) username LR 
Date Paid: no date paid. 
please chek,and send my withdrawal,thank your 
for your help
.

0 komentar:

Posting Komentar