SELAMAT BERKUNJUNG DAN SALAM SUKSES

Rabu, 03 April 2013

Cara Klik Iklan - View Website di Profitclicking


Bagi member yang sudah gabung di profitclicking tentu sudah tidak asing lagi dengan aturan baru profitclicking yang mana mewajibkan setiap member untuk melihat iklan minimal tiga iklan dalam sehari agar profit harian berjalan,jika tidak melihat tiga iklan dalam sehari tidak mengapa Cuma profit tidak jalan itu artinya masa kontrak duit anda tambah panjang. Bagaimana caranya saya harus tiap hari akses profitclicking itu tidak mungkin kalau tiba-tiba ada keperluan mendadak selama beberapa hari tentu profit saya tidak jalan? 



Tenan saja ada remisi dari profitclicking yang mana meringankan waktu anda agar tidak setiap hari akses web profitclicking anda bisa klik iklan sebanyak-banyaknya jika ada waktu luang,misal nya hari ini anda lihat iklan sebanyak 30,maka akan berlaku untuk 10 hari,jadi biar besok tidak lihat iklan lagi profit tetap berjalan. Adapun cara melihat iklan sebagai berikut pertama silahkan akses profitclicking lalu scroll ke bawah sampai menemukan gambar seperti ini: 






Arahkan scroll mouse kebawah , kemudian klik ACT NOW atau klik VIEW ADS 
Biarkan waktu terus berjalan sampai menyentuh angka 0 Jika sudah klik next Ad 
Karena ketentuan sehari 3 iklan , maka centang “stop after this ad views” 


Selesai , tungu beberapa detik maka anda akan dialihkan ke halaman member area 


Sehari cukup 3 iklan , Selamat target harian anda telah terpenuhi Itu artinya dalam 1×24 jam kedepan anda akan mendapatkan profit harian 2% (senin-jumat ) & 1 % (sabtu-minggu) # Jangan lupa besok , anda view ads lagi , untuk mendapatkan profit harian ! namun jika anda terkendala sama komputer anda - semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar