SELAMAT BERKUNJUNG DAN SALAM SUKSES

Rabu, 03 April 2013

Sejarah Awal Berdirinya JSS Sebelum Berubah Menjadi Profitclicking

Pada tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil $$ bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang) , seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat. 


Dan pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com. 


Pada Justbeenpaid.com , Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member menghasilkan $$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 320 % hanya dalam waktu relatif singkat.

PADA TAHUN 2013 MAKA BERUBAH NAMALAH JSS MENJADI PROFITCLICKING 



NPC - Waktunya telah tiba untuk melangkah ke masa depan! Selama berbulan-bulan rumor telah berbisik tentang evolusi disiapkan JustBeenPaid!. Dengan keyakinan kami sangat senang untuk secara resmi mengumumkan akuisisi JustBeenPaid! by Profit Clicking.

Berikut ini adalah alur cerita hingga berdirinya profitclicking yang segmula bernama justbeenpaid, Pada tahun 1997, Frederick Mann mulai berinovasi dengan membuat Website Pelatihan dan Penghasil $$$ bernama "buildfreedom.com" (bahkan lebih dulu buildfreedom.com daripada google.com).  Seiring berjalannya waktu, website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat, dan pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com khusus untuk Training semua hal yang berhubungan dengan Internet Marketing dan memindah Website Penghasil $$$ ke domain baru yaitu "Justbeenpaid.com"
 
Saat itu, Frederick Mann membuat sebuah bisnis dengan konsep yang sangat sempurna dan didukung system yang powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer sebagai sebuah bisnis yang indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan Profit Pasti 300% dalam waktu singkat.
Justbeenpaid terus berkembang dengan inovasi terbarunya, dan makin populer di Indonesia sejak 17 Februari 2011 berbarengan dengan Boomingnya sebuah konsep bisnis sempurna bernama JSS Tripler. Sebelum kita mengambil keputusan untuk bergabung, alangkah baiknya  kita mengecek Website juga Kredibilitas dari Perusahaan ini, berdasarkan hasil dari Website Outlook sebuah situs independen yang dapat dipercaya websiteoutlook.com
Justbeenpaid.com menjadi TOP 400 Sites tahun 2012 di dunia dengan Ratusan Ribu Member yang tersebar di 300 negara di dunia dan terus meningkat drastis dengan pertumbuhan 7000 member baru per hari. Global Rank Justbeenpaid.com saat ini 356 menurut situs independent alexa.com.  
JSS Tripler hadir sebagai sebuah konsep bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas. JSS Tripler sebuah konsep bisnis dengan sistem sempurna yang sengaja dipersiapkan untuk prospek jangka panjang
Setelah online selama lebih kurang lebih 7 tahun akhirnya Frederick Mann mengalami Retired atau memasuki usia pensiun dan akhirnya justbeenpaid juga dimigrasi ke Profitclicking. Dengan server dan pimpinan baru dan dengan jumlah member yang sudah sekian juta member profitclicking dalam waktu beberapa hari dapat mengantongi traffic hingga 5 juta traffic. Dan mudah-mudahan Profitclicking lebih handal dan lebih powerfull dari justbeenpaid sehingga akhirnya bisa memberikan harapan yang besar bagi member untuk meraih kebebasan financial yang pasti. System yang dipakai pada profitclicking masih system justbeenpaid hanya istilah-istilahnya saja yang banyak mengalami perubahan.

Karena basis anggota yang luas dan model bisnis belum pernah terjadi sebelumnya, Mengklik Laba telah mengambil keuntungan dari peluang yang sangat besar untuk menggunakan produk retail dan jasa untuk meningkatkan inti organisasi.


Pembagian ritel membuka sebuah dunia kemungkinan kepada anggota, termasuk sistem merek pertukaran lalu lintas baru, membayar per klik jaringan pemasaran dan mutakhir manajemen kontak dan sistem pemasaran.


Bagi Anda, peralihan sederhana dan apa yang lebih penting, account Anda sedang menunggu untuk membuat migrasi. Downline Anda, link pemasaran saat ini, paket dan pengalaman pengguna yang siap untuk Anda untuk menyelesaikan proses! Cukup klik pada link di bawah ini dan log in! Petunjuk lebih akan mengikuti.


Kami menghargai dukungan Anda, partisipasi dan kesabaran sementara kita maju terus selama proses transisi. Silakan menantikan untuk update terbaru kami.


Perubahan menarik dari seorang pria yang luar biasa menandai akhir sebuah era untuk JustBeenPaid!, Dan dengan bahwa pensiun dari Frederick Mann. Ketika kami memulai perjalanan baru dengan Profit Clicking, kami berharap dekade setiap orang lebih banyak kesuksesan online.

0 komentar:

Posting Komentar