SELAMAT BERKUNJUNG DAN SALAM SUKSES

Rabu, 03 April 2013

Profitclicking : Ardi Prabowo Top 20 Dunia


(Ardi Yudha)NPC - Info Profit Clicking Terbaru Hari ini Ardi Prabowo Masuk 20 Besar Dunia. Rangking Top 20 Earners Profit Clicking telah berubah. Hari ini merupakan hari yang yang tak terlupakan bagi senior member Profitcling.com asal Indonesia; Ardi Prabowo. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi teman-teman di grup pembelajaran JSS Tripler Team di FB, dan inilah untuk pertama kalinya, member Profitclicking asal Indonesia, Ardi Prabowo, masuk dalam top 20 earners Profitclicking.com (tingkat dunia). 


Sontak saja, ucapan selamat pun mengalir dari berbagai grup. “AYO UCAPAKAN SELAMAT KEPADA TOP LEADER KITA SEMUA PERAIH POSISI TOP 20 DUNIA “ARDI YUDHA PRABOWO” (tulis ucapannya ya)…”, tulis seorang member Profit Clicking di grup tersebut. 


Bagaimana rasanya menjadi top 20 earners di Profit Clicking? Tentu hanya Ardi Prabowo yang tahu. Di bawah ini saya copykan komentar Ardi Prabowo ketika banyak orang mengucapan selamat atas kesuksesannya yang luar biasa itu: 

Terima kasih semuanya, Semua member Jsstripler Team, Semua Member PC Seindonesia dan My beloved refferal, anda semua adalah sebuah motivasi tersendiri bagi saya, Maaf tidak bisa tag satu persatu, Mudahan2 dengan grup ini dengan apa yang telah saya share selama ini, secara lengkap dari 17 bulan lalu sampai dengan hari ini pun berkebalikan juga sebagai motivasi anda untuk terus maju ..
Jangan pernah menyerah,
Apapun kondisinya PC tetap memberikan komitmen yang terbaik untuk kita, terus semangat dan jangan pernah berkecil hati jika anda belum mendapatkan yang anda inginkan hari ini,
Teruslah bermimpi, dan wujudkan dengan action,
Lakukan semaksimal yang anda mau, Terus belajar dari pengalaman dan dari semua materi yang ada,,
Tidak ada yang tidak mungkin,
anda pasti sudah melihat modal awal saya “JUST $10″
17 bulan lalu, terus action dari waktu kewaktu …
Mohon jangan melihat apa yang telah saya dapatkan,
Namun lihat perjalanan yang begitu panjang untuk melalui prosesnya
Jika anda saat ini mempunyai minimal hanya $10,
anda memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk menjadi TOP earner atau minimal berpenghasilan ribuan dollar perbulan ..
Tidak ada yang tidak mungkin,
Jika anda yakin bisa anda pasti bisa, 
SEMANGAT DAN SELALU ACTION SETIAP SAAT *** 


Yah, bagitulah… akhirnya Ardi Prabowo telah mendapatkan apa yang menjadi targetnya di Profit Clicking selama ini yakni masuk dalam 20 besar peraih income Profitclicking yang mencapai $ 450.956 ( sekitar 4 milyar lebih), dengan modal awal hanya 12 juta rupiah, dan hanya dalam waktu 1.5 tahun. 


Bagi pembaca yang berminat menekuni bisnis online mengikuti jejak Ardi Prabowo, saya sudah membuatkan ebook panduan untuk sukses dan KAYA DARI PROFIT CLICKING. Silakan download dengan cara klik bannernya di sidebar kiri. Semoga kesuksesan menjadi milik kita bersama…. 


Terima kasih telah hadir membaca Ardi Prabowo Masuk Top 20 Earners Profit Clicking ini. 


Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar